by

Berjumlah 37 Anggota Satlantas Polres Palangka Raya Dinyatakan Negatif Narkoba

JARRAKPOS – PALANGKA RAYA – Rabu 16 Oktober 2019, sebanyak 37 anggota Satlantas Polres Palangka raya melakukan tes urine dengan menggunakan tespack, guna untuk menguji kadar narkotika yang terkandung dalam seni anggota di Mapolres Palangka Raya.

Tes urine Anggota Satlantas Polres Palangka Raya tersebut di saksikan oleh Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar didampingi Kasipropam IPDA Istira Tri W .

Berdasarkan Kapolres Palangka Raya, AKBP timbul RK Siregar pengecekan urine ini di lakukan dengan tujuan untuk memastikan apakah ada personel Satlantas yang di duga terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Kegiatan pengecekan urine yang kita lakukan bekerjasama dengan Biddokkes Polda Kateng dan Urusan Kesehatan Polresta Palangka Raya,” kata Timbul Siregar.

Timbul Siregar pun mengatakan pengecekan urine terhadap Anggota Satlantas Polres Palangka Raya terkesan mendadak dan tiba tiba, juga memang sebelum nya tidak di beritahukan terlebih dahulu kepada anggota.

“Jika kita beritahukan sebelumnya, maka anggota akan berusaha menutupi. Sehingga tidak akan tahu apakah anggota kita benar-benar terbebas dari pengaruh penyalahgunaan narkoba,” ujar AKBP Timbul RK Siregar.

Terlebih menurut Kapolres, pengecekan urine ini tidak hanya di lakukan terhadap personel Satlantas saja. Tetapi, sebelumnya Senin 14 Oktober, kita juga melakukan tes urine terhadap anggota Satreskrim, Satnarkoba, Satintelkam serta Anggota Resintel Polsek jajaran.

Jarrakpospalangkaraya.com/lle

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *