by

Kapolda Kalteng Resmikan Sasana Gym dan Sauna Arya Guna

-Berita-0 views

PALANGKARAYA – JARRAKPOSPALANGKARAYA.com – Berbagai cara dilakukan setiap orang untuk memelihara kesehatan, mulai dari menjaga pola makan hingga rutin melakukan olahraga.

Menyikapi akan hal ini, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., pagi ini meresmikan Sasana Gym dan Sauna Arya Guna dibagian belakang Rumah Jabatan Kapolda yang berada di Jalan Jenderal Urip Sumoharjo Kota Palangka Raya, Jumat (22/11/201) pagi.

“Adapun alasan saya bersama Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Rikhwanto, S.H., M.Hum., mendirikan bangunan ini adalah untuk menjamin kebebasan para Pejabat Utama saat berolahraga,” ungkap Kapolda didepan seluruh Pejabat Utama dan beberapa Kapolres jajaran Polda Kalteng.

Untuk mendukung para petinggi Polda Kalteng ini saat berolahraga Kapolda telah menyiapkan alat fitness diantaranya Band Press, Lat Pulldown, Smith Machine, Butterfly, Treadmill beserta sejumlah peralatan fitness lainnya. “Bangunan serta alat fitnes yang akan kita pergunakan ini merupakan dana hibah dari rekanan,” jelasnya.

Diterangkannya, selain PJU, para Bhayangkari juga dipersilahkan memakai Sasana Gym dan Sauna Arya Guna tersebut. “Karo SDM silahkan diatur jadwalnya,” tambahnya.

Usai peresmian ini, Kapolda yang didampingi Wakapolda beserta Bhayangkari tersebut langsung memanggil Dirlantas Kombes Pol. Jafar Sodiq untuk keluar dari Sasana Gym dan Sauna Arya Guna.

Tidak sampai beberapa langkah dari pintu keluar, Kombes Jafar terkejut bukan kepalang karena mendapatkan guyuran air mineral dari rekan kerjanya. Serangan bertubi-tubi harus diterimanya dengan lapang dada. Rupanya, tepat dihari ini Dirlantas Polda Kalteng tersebut tepat berumur 50 tahun. (diteruskan dari: www.in1.news)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed