by

Kapolda Kalteng Tutup Secara Resmi Lomba Dayung Perahu Naga Kapolda Cup

PALANGKARAYA – JARRAKPOSPALANGKARAYA.COM – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin menutup secara resmi Lomba Dayung Perahu Naga Kapolda Cup di Taman Pasak Kameloh, Palangkaraya 24 November 2019 Siang.

Diadakannya lomba dayung perahu naga Kapolda Cup ini dalam rangka memperingati hari jadi Polairud yang ke-69 tahun. Acara digelar selama dua hari, mulai tanggal, 23 dan berakhir, 24 November 2019 di Sungai Kahayan Palangkaraya.

Peserta dayung perahu naga Kapolda Cup di ikuti oleh peserta umum dan juga Pelajar. Yang terbagi dalam dua kategori yaitu,15 tim kategori Prof dan 29 tim Kategori pemula.

Keluar sebagai Juara Pertama kategori Pro dari Podsi Kalteng, sedangkan juara II Raja Tumpeng dari Podsi Banjarmasin, sementara juara III juga Podsi Banjarmasin, peringkat keIV Kalangan Kabuapten Barito Kuala, Kalsel.

Sementara itu, untuk kategori pemula peringakt I diraih klub dayung dari Polres Pulang Pisau. A . Sedangkan peringkat ke II Polres Pulang Pisau B. Sementara Polres Kapuas meraih peringkat III, dan Peringkat ke IV Pedayung dari Polres Barito utara.

Bagi klub dayung yang meraih prestasi, Kapolda Kalteng  apresiasi peserta dengan memberikan piala, medali dan uang pembinaan untuk masing masing klub dayung.

Kapolda Kalteng Irjen  Pol. Drs. Ilham Salahudin melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan berucap bagi para peserta lomba dayung perahu naga Kapolda Cup ini, yang meraih juara jangan berpuas diri, dan yang belum berhasil, itulah hasil dari kerja keras. 

“Polda Kalteng ucapkan selamat bagi para juara. Dan, yang belum berhasil meraih prestasi, saya harapkan untuk gelaran tahun mendatang agar dapat meningkatkan prestasinya,” Ucap Hendra Rocmawan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed