Berita

Penangkapan Begal Polres Temanggung Di 18 Tempat Saat Pandemik Covid-19

Temanggung, Jarrakpospalngkaraya.com | Penangkapan begal di 18 tempat saat pandemi wabah virus corona, seorang berinisial SN (36) warga Kabupaten Wonosobo terpaksa diberi hadiah timah panas oleh Tim Buser Satreskrim Polres Temanggung.
Kapolres Temanggung Polda Jateng Muhamad Ali melalui Kasat Reskrim AKP Muhamad Alfan menjelaskan, dalam melakukan aksinya pelaku beraksi seorang diri dan tak segan melukai korbannya.
“Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kedua kakinya oleh Tim Buser Satreskrim Polres Temanggung karena berupaya melarikan diri dan melawan ketika hendak ditangkap. Selain menangkap SN, polisi juga mengamankan tiga unit sepeda motor metik yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya.
Selain itu, Kasat Reskrim juga menjelaskan bahwa SN merupakan residivis kasus curanmor di wilayah hukum Wonosobo dan Temanggung. Dia telah berulang kali masuk penjara.
“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatnnya, pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara”, tegasnya.

Editor: GR

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close